Apa Saja Yang Tidak Boleh dilakukan Saat kencan Pertama Anda?


Banyak pria yang bingung bagaimana cara menghadapi kencan pertama mereka supaya berakhir indah dan dilanjutkan dengan kencan berikutnya yang lebih intim. Padahal itu tidak sesulit yang anda bayangkan, dan berita bagusnya anda bisa mengikuti tips-tips berikut ini saat kencan untu membuat anda lebih menarik bagi si dia. Khusus untuk tips kali ini saya membahas tentang apa saja yang tidak boleh anda lakukan pada kencan pertama jika anda ingin memenangkan hati si cantik.


Jangan Bawa Dia Ke Tempat Yang Mahal
Anda yang tentukan tempatnya, karena anda yang mengajaknya dan wanita menyukai hal itu. Artinya, jangan manjakan dia dengan tempat yang mahal pada kencan pertama. Bisa jadi dia akan menuntut tempat yang sama kelasnya bahkan yang lebih bergengsi lgi pada kencan berikutnya.
Sebaiknya bawa si dia ke tempat yang asyik, dimana anda berdua bisa santai dan bisa ngobrol dengan enak, dimana anda bisa enak makan, minum dan duduk berdua dengannya.

Jangan Berpikir Anda Harus Membayar Segalanya
Jangan berpikiran bahwa anda punya kewajiban untuk membayar semua biaya makannya. Jangan langsung ambil billingnya. Biasanya wanita yang mempunyai wajah dan kepribadian sangat menarik itu akan menawarkan diri untuk membantu anda membayar biayanya, dan si dia akan sangat menghargai anda jika membolehkannya membayar juga.

Kecuali...

Jika anda memesankannya es jeruk atau teh botol yang harganya kurang dari Rp.5000, pastikan anda yang membayarnya jika tidak ingin dianggap pelit oleh si dia.  

Jangan Bicara Terlalu Banyak
Jadilah pendengar yang baik. Itulah kuncinya. Biarkan si dia mendominasi 70% pembicaraan anda, sisanya anda. Jadi jangan diam 100% ya J . Ingat! Wanita itu merasa nyaman dengan anda bukan karena banyak tahu tentang anda, tetapi karena anda banyak tahu tentang dirinya. Jangan lupa anda memberikan tanggapan dengan emosi yang murni tentang apa yang dibicarakannya.

Ajukan pertanyaan yang terkait dengan apa yang dibicarakannya. Ini akan menciptakan interaksi yang kuat dengannya, karena ia melihat anda ingin mengetahui banyak hal tentang dirinya.

Jangan “Tidak Menyentuhnya”
Banyak pria yang takut menyentuh wanita karena khawatir si wanita akan bereaksi negatif pada dirinya. Seorang pria yang percaya diri berani menyentuh wanita pasangannya. Ini menunjukan sebuah kepercayaandiri, dominasi dan hubungan yang menarik dengan wanita. Dan wanita menyukai hal itu bahkan mengharapkannya dari anda.

Caranya?

Biarkan tangan anda menyentuhnya saat berjalan atau duduk, sentuh pundaknya ketika ingin menunjukkan sesuatu yang menarik. letakkan tangan anda dengan lembut di punggungnya ketika meneberang jalan atau ketika anda hendak mengajaknya pindah ke tempat lain.

Jujur aja, kebanyakan wanita suka dengan hal seperti ini, semakin tertarik si dia pada anda, semakin sering dia menyentuh anda atau membalas sentuhan anda. Ini bisa menjadi sinyal bahwa anda akan memenangkan hatinya.

Jangan Menolak Jika Si Dia Melakukan Sesuatu Untuk Anda
Jika si dia menawarkan sesuatu untuk dilakukan, jnagan pernah menolaknya. Misalnya jika dia menawarkan diri untuk membayar minuman, bayar taksi, bayar hotel, atau memberikan sesuatu pada anda. Biarkan dia melakukannya untuk anda, tapi pastikan anda memberikan apresiasi atas apa yang dia lakukan dengan mengatakan “Terimakasih” .

Jangan Langsung Membicarakan Seks
Ingat! Jika di luar negeri mungkin ini bisa bekerja, tapi di Indonesia bisa-bisa anda langsung kena tamparan.. plak!!
Seberapapun nakalnya cewek di Indonesia, sebagian besar dari mereka masih menjaga diri dari pria yang menginginkan seks secara instan.

No comments:

Powered by Blogger.