Apa Yang Dipikirkan Cewek Saat Kencan Pertama Dengan Anda?

Mungkin anda bertanya-tanya, apa sih yang dipikirkan cewek anda pada saat kencan pertama bersama anda? Jika anda bisa mengetahuinya, tentunya hal ini sangat membantu untuk menjawab semua pertanyaan dalam benaknya dan semakin memudahkan si dia membuka hatinya untuk anda.
Tertarik? Ini dia 5 hal yang ada dalam pikiran cewek pada saat kencan pertama bersama anda:


Apakah Anda Menyebalkan?

Inilah pertanyaan yang pertama muncul di benak para cewek. Mereka sangat pintar untuk menyelami karakter anda hanya dengan mendengar celotehan anda.

Banyak pria yang menyenangkan ceweknya di awal-awal kencan, namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai terlihat menyebalkan bagi cewek. Cewek bisa menilai anda sebagai seseorang yang pantas disebut menyebalkan dari cara anda bersikap. Dengan memperhatikan sikap dan cara anda bertutur, mereka bisa menebak jika anda adalah seseorang yang egois, tidak sopan, pemarah, dan arogan.

Jika mereka bisa melihat itu, maka mereka sudah mempunyai keyakinan bahwa ini adalah kencan pertama dan terakhir bersama anda. Jadi, hati-hatilah bersikap dan bertutur kata.

Apakah Anda Akan Menyakitinya?


Saya tidak berbicara tentang menyakiti perasaan atau akan bermain serong, tapi yang saya maksud adalah apakah Anda akan memperkosanya, atau mengajaknya berhubungan intim setelah kencan selesai? Ini biasanya akan terbersit dalam pikiran cewek jika berkencan dengan seorang pria asing apalagi orang Barat. Atau bisa juga terbersit demikian jika anda berkencan dengan seorang cewek dari AMerika, karena cewek Amerika terbiasa mendengar rekan sesamanya yang diajak berhubungan setelah acara kencan selesai.

Untuk menjawab pertanyaannya itu, sebelumnya tunjukan padanya bahwa anda berasal dari keluarga baik-baik dan mampu membina hubungan asmara secara bertanggungjawab dan bermoral.

Apakah Anda Seorang Playboy?


Jika ketiga pertanyaan di atas bisa anda jawab, pertanyaan selanjutnya yang menggelayuti pikiran cewek adalah apakah anda seorang playboy dan hanya akan mempermainkan perasaannya?

Hal ini sangat wajar dipikirkan seorang wanita mengingat begitu banyak pria yang terlihat baik dalam hubungan asmara dengan pacarnya, namun tanpa diduga-duga ternyata memiliki selingkuhan alias banyak pacar.

Inilah yang ingin diselami oleh wanita pada saat kencan pertama, dan mereka mampu melihatnya cukup dengan duduk mempesona di hadapan anda dan memperhatikan gerak gerik anda.

Oleh karena itu, pada saat kencan pertama, saya sarankan anda untuk:

-      Jangan terlalu perhatikan cewek lain yang melintas
-      Jangan bersikap genit pada cewek lain, apalagi di hadapan cewek anda
-      Jangan bicarakan tentang mantan-mantan cewekmu
-      Jangan bicarakan tentang cewek yang lagi mendekati anda
-      Jangan langsung “menembaknya”
-      Jangan bicarakan wanita sebagai objek kesenangan anda semata

Jangan lakukan itu jika anda tidak ingin kencan pertama ini menjadi kencan terakhir bersama si dia. Tapi tunjukkan padanya betapa saat kencan itu adalah waktu yang sangat berharga bagi anda.

Apakah Anda Percaya Diri?

Wanita suka dengan pria yang percaya diri, karena kepercayaan diri menunjukkan jati diri anda sebagai pria yang kuat. Jika anda terlihat tidak percaya diri di hadapannya, maka anda akan dianggap sebagai pria yang lemah sedangkan wanita membutuhkan pria yang kuat dan percaya diri sebagai tempat berlindung. Itu sudah kodratnya wanita. So, be confident, gentlemen!!

Bagaimana dia tahu jika anda seorang pria yang tidak percaya diri? Dengan melihat cara anda berbicara saja, wanita sudah mengetahuinya, misalnya:

-      Anda sering mengatakan kata “Sorry”
-      Tidak bisa membuat keputusan sendiri
-      Anda berbicara tentang betapa anda sering mengalami kegagalan dalam hidup
-      Anda berbicara tentang betapa anda sering tidak beruntung menjalin asmara dengan wanita

Hal-hal itu merupakan tanda bahwa anda seorang yang tidak percaya diri dan lemah, dan tentu saja si dia akan bersiap-siap meninggalkan anda.

Apakah Kehidupan Anda Bahagia?

Dan satu lagi yang menjadi pertanyaan cewek, yaitu apakah hidup anda bahagia? Tentunya wanita akan mempertimbangkan hal ini karena jika anda hidup bahagia, maka dia pun bisa mendapatkan kebahagiaan itu jika hidup bersama anda.

Tentu saja si dia tidak ingin menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang depresi, pesimistis dan memiliki kehidupan yang bermasalah. Itu sudah menjad insting wanita untuk mencari pasangan hidup yang memiliki gen terbaik.

Oleh karena itu, jangan pernah bicarakan tentang perkerjaan kantor anda yang ruwet, bos yang suka marah-marah, atau tentang teman anda yang bikin pusing di kos-kosan.

Secara tidak sadar mereka ingin tahu apakah kehidupan anda bahagia dan bisa menikmatinya juga. Oleh karena itu, fokuslah pada kehidupan anda yang positif.

Itulah 5 pertanyaan yang akan terbersit di otak wanita saat kencan pertama bersama anda. Jadi, be confident dan Just Do It!

No comments:

Powered by Blogger.